Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 12 November 2017

Novel "Munajat Hati" Terbitan Formaci Press Dibedah di Buleleng Bali

formacipress.com
Bali, Penerbitformaci.id - Munjat Hati, sebuah novel terbitan Formaci karya Jaswanto, dibedah di Bali pada Sabtu (12/11/2017).

Baca juga: Sinopsis Novel Munajat Hati karya Jaswanto

Bedah buku tersebut diinisiasi oleh Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Cabang Bali yang diikuti puluhan mahasiswa, budayawan dan sastrawan setempat.

Hadir Jaswanto selaku penulis novel Munajat Hati, dan Dr. I. Wayan Artika, S.Pd., M.Hum dosen Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Pendidikan Ganesha Bali, dan Suwardi Rasyid, S.Pd Presidium KAHMI Bali. Kegiatan ini, digelar di aula Kementerian Agama Kabupaten Buleleng Jl. Dewi Sartika Utara No.25, Kaliuntu, Kec. Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali.


"Alhamdulillah. Rasa syukur saya haturkan kepada Tuhan. Karena atas karunia-Nya lah, bedah buku saya dapat berjalan lancar," kata Jaswanto.

Pihaknya sangat bahagia bisa berbagi karya pertamanya itu melalui forum yang digelar di Kemenag Kabupaten Buleleng tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih juga kepada Dr. I Wayan Artika, S.Pd.M.Pd dan Kakanda Suwardi Rasyid, S.Pd yang telah meluangkan waktu, pemikiran, dan tenaganya untuk membedah buku saya," lanjut dia.

Tak lupa juga, kata dia, kepada Kakanda Harian Noris Ketua Umum HMI Cabang Singaraja yang telah membantu saya secara moriel dan material sehingga acara bedah buku berjalan dengan lancar.

"Sekali lagi, saya ucapkan beribu-ribu terima kasih. Saya terharu," beber dia. (adm).

formacipress.com / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates