Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 14 November 2017

Perpustakaan STAINU Temanggung Koleksi Buku Penerbit Formaci

Formaci Press
Gufi Ulfah Inasari Kepala Perpustakaan STAINU Temanggung
Temanggung, Penerbitformaci.id - Perpustakaan Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Temanggung mengoleksi buku terbitan Formaci, Senin (13/11/2017).

Buku itu berjudul "Sing Penting NUlis Terus (Panduan Praktis Menulis Artikel dan Esai di Koran)" yang ditulis Hamidulloh Ibda.

Baca: Sinopsis Buku Sing Penting NUlis Terus (Panduran Praktis Menulis Artikel dan Koran).

Buku itu merupakan buku yang telah diterbitkan penerbit Formaci setelah beberapa buku lain terbit yang langsung dimasukkan ke dalam katalog Perpustkaan STAINU Temanggung oleh Gufi Ulfah Inasari Kepala Perpustakaan STAINU Temanggung, Jawa Tengah.

Selain menulis buku  "Sing Penting NUlis Terus (Panduan Praktis Menulis Artikel dan Esai di Koran)", beberapa karya lain juga telah Ibda terbitkan. Mulai dari "Demokrasi Setengah Hati" yang diterbitkan Kalam Nusantara, lalu "Stop Pacaran, Ayo Nikah!" yang diterbitkan Lintang Rasi Aksara Books.

Kemudian "Siapkah Saya Menjadi Guru SD Revolusioner?" yang diterbitkan Kalam Nusantara. Lalu yang masih proses di percetakan adalah "Media Pembelajaran berbasis Wayang (Konsep dan Aplikasi" yang diterbitkan oleh CV. Pilar Nusantara. (adm).

Formaci Press / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates