Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 10 November 2017

Pengirim Artikel Lomba Hari Pahlawan HMI Walisongo Membeludak!

Formaci Press
Semarang, Penerbitformaci.id – Menjelang batas akhir pengiriman artikel, peserta kian membeludak. Sehingga panitia seleksi pun merasa sibuk dan kualahan terkait penentuan juara. Menurut Sekretaris Umum HMI Walisongo, panitia sangat selektif. Ratusan artikel yang masuk sangat bagus – bagus. Sehingga perlu ketelitian dalam menentukan pemenang, Jumat (10/11/2017).

“Sangat membeludak. Kami tak menyangka kalau yang berpartisipasi begitu banyak. Sehingga panitia seleksi pun pastinya sangat teliti dalam menentukan pemenang,” ujar hakim saat ditemui di sekretaris HMI Walisongo Semarang.

Hakim menyampaikan bahwa ini merupakan lomba ke dua dalam satu semester ini. Dan kami sangat gembira jika hasilnya seperti ini.

“Ini adalah lomba artikel kedua dalam semester ini. Dan kami tentu sangat gembira saat mengetahui antisiasme dari banyak kalangan seperti ini. Tidak hanya dari kader HMI, yang lain pun juga ikut semarak mengiti agenda ini”, imbuhnya.

Dalam lomba artikel kali ini, HMI Korkom Walisongo mengusung Jihad Mengawal dan Mengamalkan Pancasila. Harapannya bertepatan di momen Hari pahlawan Nasional, spirit jihad tersebut kembali berkumandang, dan syiar dakwah bil qalam juga harus kembali digencarkan.

“Dengan spirit jihad mengawal dan mengamalkan pancasila ini, kami harap semua bersatu dalam wadah NKRI. Maka dari itu, selain kita melakukan jihad, kita juga harus punya konsep. Dan konsep ini harus kita tulis agar nanti bisa dibaca banyak orang. Dan terimakasih kepada pihak yang mendukung, Harakatuna.com, Harian Jateng dan Formaci Press”, pungkas Hakim. (adm).

Formaci Press / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates