Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 05 September 2022

Kinerja Guru Sekolah Dasar: Konsep dan Aplikasi

formacipress.com

Formacipress.com - Buku yang berjudul “Kinerja Guru Sekolah Dasar: Konsep dan Aplikasi” ini buku karya hasil riset yang diperuntukkan untuk para pendidikan baik guru maupun dosen, mahasiswa calon guru, peneliti, dan masyarakat luas. Buku ini menjadi bagian dari jawaban atas kebutuhan sumber bacaan terkait kinerja guru yang selama ini menjadi problematika di kalangan pendidik.

Dalam menjalankan profesinya, guru perlau melakukan penyegaran dari kejenuhan dalam bekerja, menebarkan kebaikan dan prestasi di tempat lain, meningkatkan disiplin, menghilangkan stigma jago kandang, terjalinnya silaturahmi antar guru, efektifitas dalam mengoptimalkan waktu dan efisiensi biaya, sarana penilaian akan loyalitas guru terhadap sekolah maupun yayasan, dan menjadi sarana untuk pembinaan bagi guru yang memiliki permasalahan sehingga guru tersebut kembali fokus dalam bekerja.


BIODATA BUKU

Judul: KINERJA GURU SEKOLAH DASAR: Konsep dan Aplikasi

Penulis: Muhammad Dhiya Habibi

ISBN: 

Cetakan: I, September 2022

Tebal: 12 x 17 cm,  vi + 130 Halaman

Penerbit: CV. Pilar Nusantara

Harga: Rp. 75.000 (Belum Termasuk Ongkir)

formacipress.com / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates