Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 17 Mei 2021

Metode Pengajaran Alquran dan Seni Baca Alquran dengan Ilmu Tajwid

formacipress.com


Formacipress.com - Selesailah penyusunan buku “metode pengajaran Al-Qur’an dan Seni baca Al-Qur’an dengan ilmu Tajwid.”  Dengan harapan semoga buku yang sederhana ini betul-betul dapat membantu kaum muslimin terutama pada anak-anak generasi yang ingin membaca Al-Qur’an sebaik-baiknya, khusus kepada siswa atau peserta didik yang sementara ini sedang berjuang mempelajari ilmu pendidikan agama Islam, metode pengajaran Al-Qur’an dan seni baca Al-Qur’an dengan tajwid menjadi kebutuhan tidak saja dari kalangan mahasiswa pendidikan agama Islam tetapi juga para guru pendidik agama Islam yang memperhatikan Ilmu tajwid. Sehingga Insya Allah dengan terbitnya buku ini dapat mempermudah dalam memahami dan mempraktekkan ilmu Tajwid tersebut.

 

Mudah-mudahan kehadiran buku ini dapat menambah literatur di kalangan mahasiswa pendidikan agama Islam dan generasi muslim serta para memperhatikan bacaan Al-Qur’an dengan tajwid. Penulis manyadari dalam penyusunan buku ini, masih banyak terdapat kekurangan kelemahan yang tidak sengaja kiranya para pembaca yang membantu, memberikan saran-saran pada penulis sehingga Isnya Allah penulis akan memperbaiki dan menyempurnakan edisi berikutnya. Terima kasih.

 

BIODATA BUKU

Judul: Metode Pengajaran Alquran dan Seni Baca Alquran dengan Ilmu Tajwid

Penulis:  Dr. Hj. Nur’aini, S.Ag., M.Ag

Penyunting: Dr. H. Hamzah, M.Ag.

ISBN: 978-623-6769-13-3

Cetakan: I, Oktober 2020

Tebal: 15, 5 x 23,5 cm, vii + 127 Halaman

Diterbitkan: CV. Pilar Nusantara

Harga: Rp 65.000 (Belum Ongkir)

HP: 0812-2518-3113

formacipress.com / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates