Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 10 September 2020

Review Buku Modul Batik Monokromatik untuk SD

formacipress.com

 


Judul: Modul Batik Monokromatik untuk SD

Penerbit: CV. Pilar Nusantara

Pengarang: Yeni Fisnani, dkk

Editor: Dian Marta Wijayanti

Tahun: 2020

ISBN: 978-623-7590-67-5

Email: pilarnusapress@gmail.com

Harga: Rp 50.000 (Belum ongkir)

HP: 081225183113

 

Batik merupakan salah satu khasanah kekayaan budaya Nusantara. Batik bahkan telah diresmikan oleh UNESCO sebagai warisan budaya asli Indonesia. Berbagai macam motif batik Indonesia menjadi ciri khas sekaligus menunjukkan motto Bhinneka Tunggal Ika dalam peradaban rakyat Indonesia.

Setiap adat atau daerah hampir memiliki corak dan ciri khas batik tersendiri. Maka, sudah sewajarnya bila pengembangan batik harus juga mencakup batik di berbagai daerah, bukan hanya yang berasal dari wilayah Jawa.

Pengembangan dan penggunaan batik Nusantara perlu terus digalakkan guna memperkuat kekayaan khazanah budaya batik Nusantara yang tersebar luas di seluruh Republik Indonesia.

Buku bertajuk Modul Batik Monokromatik untuk SD Kelas V ini merupakan salah satu wujud kepedulian penanaman cinta kebangsaan kepada anak didik khususnya dalam mencintai batik. Semoga menjadi bagian melestarikan tradisi di Indonesia.

formacipress.com / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates