Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 10 September 2020

Review Buku Kurikulum Facebook

formacipress.com


Judul: Kurikulum Facebook : Bisnis Panduan Lengkap Iklan Facebook, Instagram, Copywriting, dan Online Marketing

Penerbit: CV. Pilar Nusantara

Pengarang: Yanuar Aris Budiarto, Alfian Faiz Izzulhaq

Editor: Hamidulloh Ibda

Tahun: 2020

ISBN: 978-623-7590-66-8

Harga: Rp 75.000 (Belum ongkir)

HP: 081225183113

Tahun 2020, dunia mengalami tekanan dahsyat dari virus bernama Corona, termasuk juga Indonesia yang mengalami dampaknya. Indonesia mengalami banyak pergeseran sendi- sendi ekonomi bangsa. Banyak pengusaha offline yang mengeluhkan omsetnya turun karena sepinya pembeli, imbas dari kebijakan #diRumahSaja yang memang harus diterapkan.

Di sisi lain, gerakan ‘work from home’ semakin menyadarkan para pelaku usaha tentang pentingnya untuk hijrah o2o, alias offline to online, atau justru menyempurnakan kombinasi usaha offline dan online. Virus Corona ini semakin mempercepat kesadaran publik tentang betapa pentingnya masuk ke lini bisnis digital.

Namun di sisi lain, berdasarkan pengalaman kami selama membidangi laku digital marketing, baik sebagai praktisi dan agensi, banyak sekali pengusaha, pendidik, dan politisi yang ingin mempelajari marketing online dan digital campaign, rata- rata masih bingung kepada siapa belajarnya, dan bagaimana panduannya. Untuk itulah buku ini ada, sebagai panduan bagi mereka, pemula yang ingin mempelajari internet marketing dari jalur social media.

Sekadar berbagi kisah, pada tahun 2018-2019 lalu kami cukup terlibat aktif melakukan digital campaign dalam agenda politik, mulai dari personal branding introduce, kampanye infomatif, sosialisasi kebijakan, hingga kampanye persuasif positif (namun tidak melakukan black campgain dan juga negative campaign ya), ternyata hasilnya luar biasa efektif dan relatif jauh lebih efisien daripada kampanye konvensional di jalur offline.

Kunci utama memperbesar skala bisnis dan popularitas adalah angka, tanpa ada laporan-laporan angka sulit sekali Anda melakukan scale-Up, karena patokannya dari apa? Dan facebook memberikan insight yang detail dan mendalam mengenai laporan berapa banyak yang suka, berapa banyak yang berhasil dijangkau, berapa banyak yang berminat, siapa saja yang berhasil diajak, siapa saja yang bergabung dalam bisnis atau komunitas Anda. Ya, facebook mencatatnya untuk Anda! Bayangkan sedetail itu facebook bisnis membantu scale Up bisnis Anda.

formacipress.com / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates