Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 29 Desember 2017

Sinopsis Buku Teks dalam Kajian Struktur dan Kebahasaan

formacipress.com
Wacana tulis yang disajikan sebagai media bacaan merupakan tolok ukur dalam penguasan teks bacaan. Bermacam-macam teks yang dipahami terkadang hanya membuat kebingungan. 


Namun dalam hal ini, penulis berupaya menyajikan banyak macam teks tetapi dilengkapi dengan pemahaman, ciri-ciri, dan strukturnya. Maka dengan cara seperti ini, pembaca bisa berpikir secara dikotomi, yaitu dengan memahami dari sisi persamaan dan perbedaan dari masing-maing teks.

Buku yang berjudul “Teks  dalam Kajian Struktur dan Kebahasaan” kurang lebih dilengkapi dengan 25 macam teks yang dilengkapi dengan pemahaman pada struktur dan kaidah kebahasaan, serta dilengkapi pula dengan macam-macam kalimat, paragraph, perubahan dan perkembangan makna.

Pemahaman pada sebuah teks merupakan sebuah keterampilan berbahasa. Empat keterampilan; mendengarkan, berbicara, membaca, dan menulis perlu lebih dikembangkan, karena tujuan dan target pembelajaran serta penguasaan bahasa khususnya pada konten materi Kurikulum 2013, menuntut banyak pemahaman dan penguasaan pada teks bacaan.  Temukan jawabannya di buku ini.

Buku ini berisi 6 Bab yang sangat lengkap untuk sajian Anda dalam menambah khazanah tentang teks. Silakan beli buku “Teks dalam Kajian Struktur dan Kebahasaan” ini. Semoga Anda termasuk orang yang peduli dengan bahasa. (*)

Biodata Buku:
Judul: Teks dalam Kajian Struktur dan Kebahasaan
Penulis: Taufiqur Rahman, S.Pd., M.Pd.I
Editor: Hamidulloh Ibda, M.Pd
Penerbit: CV. Pilar Nusantara
ISBN: 978-602-50465-7-5
Cetakan: I, Desember 2017
Tebal: 21 x 14 cm,  vii  + 142  Halaman
Harga: Rp 40.000 (belum termasuk ongkir)

Hubungi: 08562674799

formacipress.com / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates