Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 15 September 2017

IKASPA Demak dan Penerbit Formaci Genjot Literasi pada Santri

Formaci Press
Demak, Penerbitformaci.id - Dalam rangka Semarak Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2017, Ikatan Alumni Pondok Pesantren Al-anwar (IKASPA) Suburan, Mranggen, Demak menggelar Tadarus Buku dan Training Jurnalistik pada Jumat (15/8/2017) di musala Ponpes Al-anwar Suburan, Mranggen, Demak yang terlaksana atas kerjasama dengan penerbit Formaci Semarang.

Kegiatan itu, dalam rangka menggenjot literasi dan menyambut HSN 2017 yang sudah di depan mata.

Buku yang dikupas tersebut bertajuk "Sing Penting NUlis Terus (Panduan Praktis Menulis Artikel dan Esai di Koran)" karya Hamidulloh Ibda pengajar STAINU Temanggung.

Selain Tadarus Buku, dalam rangka Hari Santri Nasional 2017 ini, IKASPA juga akan ada sejumlah kegiatan termasuk training jurnalistik, dalam rangka menumbuhkan penguatan literasi bagi santri dan pelajar di lungkungan Al-anwar.

Tadarus buku "Sing Penting NUlis Terus (Panduan Praktis Menulis Artikel dan Esai di Koran)" karya Hamidulloh Ibda dosen Jurusan Tarbiyah STAINU Temanggung itu dihadiri ratusan pelajar dan santriwan-santriwati Al-anwar Mranggen, Demak.

Buku itu merupakan buku keempat yang ditulis Hamidulloh Ibda setelah buku Demokrasi Setengah Hati, Stop Pacaran, Ayo Nikah! dan buku Siapkah Saya Menjadi Guru SD Revolusioner? yang terbit berurutan sejak tahun 2013.


Ahmad Umum Aufi Ketua Umum IKASPA dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Tadarus Buku dan Training Jurnalistik tersebut menjadi awal untuk membuka kegiatan semarak Hari Santri Nasional 2017 yang digelar IKASPA.

Sebab, ke depan, menurut dia masih banyak kegiatan yang dinahkodadi IKASPA untuk menyemarakkan Hari Santri Nasional. (Adm).

Formaci Press / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates