Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 05 September 2022

KECAPI SEDUPA: Kumpulan Berbagai Cerita Inspirasi

formacipress.com

Formacipress.com -Buku yang berjudul “Kecapi Sedupa: Kumpulan Berbagai Cerita Inspirasi” ini buku karya sastra yang secara umum menceritakan tentang sosok yang menginpirasi para siswa-siswi di seluruh Indonesia. Tokoh yang dihadirkan adalah tokoh yang sangat dekat atau berdekatan dengan kehidupan siswa. Hal ini diharapkan dalam pengalaman menulisnya siswa benar-benar dapat berimajinasi dari tokoh yang mereka kenal. 

Buku ini akan didesiminasikan ke seluruh pelosok negeri karena sangat relevan dengan program pendidikan karakter utamanya melalui program Profil Pelajar Pancasila yang digalakkan pemerintah saat ini. Buku ini adalah karya sastra yang sangat cocok untuk usia pendidikan dasar dan menengah. Kritik dan saran akan sangat kami butuhkan sebagai bahan evaluasi agar lebih baik dalam pembuatan karya kami. Semoga buku ini dapat memberikan manfaat khsusnya bagi penulis dan pembaca secara luasnya.

Biodata Buku:
Judul Buku: KECAPI SEDUPA: Kumpulan Berbagai Cerita Inspirasi
Penulis:  Vara Dwi Vebryana
Diterbitkan: CV. Pilar Nusantara
Cetakan: I, September 2022
Tebal: 12 x 17 cm,  vii +  190 Halaman
ISBN:
Harga: Rp. 89.000 (belum ongkir)

formacipress.com / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates