Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 14 Mei 2021

Sinopsis Buku Pengembangan Karakter Berbasis Budaya Sekolah

formacipress.com


BIODATA BUKU:

Judul: Pengembangan Karakter  Berbasis Budaya Sekolah

Penulis: Sri Lestari, S.Pd.,M.Si.

Editor: N.Sularno

Penerbit: CV. Pilar Nusantara Semarang

Cetakan Pertama: 2020

ISBN: 978-623-6769-06-5

Tebal: ix: 163 / 15,5 X 23 cm, 14.5 x 20.5

Harga: Rp 55.000 (Belum ongkir)

HP: 0812-2518-3113

 

Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang yang telah menganugerahkan rahmat-Nya sehingga dapat menyelesaikan buku tentang “Pengembangan Karakter Berbasis Budaya Sekolah”. Buku ini disusun terinspirasi oleh pengalaman penulis selama bertugas sebagai guru, kepala sekolah, dan pengawas sekolah yang  bertugas mendidik, memimpin sekolah dan membentuk karakter peserta didik di sekolah maupun dalam keluarga dan masyarakat. Buku Pengembangan Karakter Berbasis Budaya Sekolah ini  diharapkan dapat memberikan kontibusi terkait pengembangan karakter peserta didik.

Pengembangan Karakter Berbasis Budaya Sekolah pada dasarnya bertujuan mendorong lahirnya anak-anak yang baik. Tumbuh dan berkembangnya karakter yang baik akan mendorong peserta didik tumbuh dengan kapasitas dan komitmennya untuk melakukan berbagai hal yang terbaik dan melakukan segalanya dengan benar dan memiliki tujuan hidup.

Buku ini antara lain menjabarkan ruang lingkup pendidikan karakter, hakikat pendidikan karakter, tujuan pendidikan karakter, pengembangan karakter siswa, membangun budaya sekolah, unsur budaya sekolah, karakteristik budaya sekolah, strategi pengembangan karakter, pendidikan peduli lingkungan, dan kemandirian sekolah dalam pengembangan karakter.

formacipress.com / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates