Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Sabtu, 01 Mei 2021

Review Buku Belajar Energi Bunyi dengan KIT IPA

formacipress.com


Judul: Belajar Energi Bunyi dengan KIT IPA

ISBN: 978-623-6769-02-7

Cetakan: I, September 2020

Tebal: 14 x 21 cm,  vi + 60 Halaman

Penulis:  Setyowati, S.Pd.

Diterbitkan: CV. Pilar Nusantara

Email : pilarnusapress@gmail.com

Harga: Rp 50.000 (Belum ongkir)

Media pembelajaran KIT IPA ini memberikan kesempatan siswa belajar eksperimen menggunakan KIT IPA untuk membuktikan Energi Bunyi dengan cara yang menarik bersama teman-teman di kelas. Dengan adanya praktikum menggunakan KIT IPA tentang energi bunyi, guru lebih mudah menumbuhkan ketuntasan belajar anak, sehingga anak memperoleh pengalaman langsung. Dengan media KIT IPA, siswa yang tadinya merasa malas ketika mendengarkan materi tentang energi panas dan bunyi, menjadi lebih semangat dalam memahami isi materi pelajaran.

 

Buku ini merupakan hasil riset penelitian tindakan kelas yang memberikan dampak secara teoretis maupun praktis untuk peningkatan kualitas pendidikan. Penulis mengucapkan banyak terima kasih karena banyak pihak yang membantu menyukseskan penerbitan buku ini. Semoga buku ini bermanfaat bagi guru dan utamanya bagi kemajuan pendidikan di Indonesia.

 

formacipress.com / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates