Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 04 Oktober 2020

Supervisi Kepala Sekolah Teori dan Implementasi Karya Dr Sugi MPd

formacipress.com

 


Judul: Supervisi Kepala Sekolah (Teori dan Implementasi)

ISBN: 978-623-7874-12-6

Cetakan: I, September 2020

Tebal: 14 x 21 cm,  x + 97 Halaman

Penulis: Dr. Sugi, M.Pd.

Editor: Hamidulloh Ibda

Diterbitkan:  CV. Asna Pustaka

Harga: Rp 50.000 (Belumg ongkir)


Dengan memanjatkan segala puji kepada Tuhan Yang Mahakuasa karena atas limpahan rahmat dan nikmat-Nya, akhirnya buku berjudul Supervisi Kepala Sekolah: Teori dan Implementasi dari hasil  penelitian tindakan sekolah yang dilakukan penulis ini dapat diselesaikan dengan baik.

Penelitian tindakan sekolah dalam buku ini dilaksanakan untuk mengembangkan kompetensi dan kreativitas kepala sekolah dalam melaksanakan supervisi manajerial. Semoga dari perbaikian lewat supervisi dapat menjadi solusi, karena selama ini masih ada beberapa problem pelaksanaan supervisi di sekolah.

Buku ini merupakan karya pribadi penulis, dan benar-benar merupakan karya asli hasil riset dan tidak merupakan plagiasi. Meski demikian, penulisan buku ini tidak luput dari kekeliruan dan kesalahan. Penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas terbitnya buku ini. Semoga bermanfaat.

formacipress.com / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates