Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 27 September 2020

Student Exchange Malaysia-Singapura: Muhammadiyah Birrul Walidain Elementary School of Kudus

formacipress.com


Judul: Student Exchange Malaysia-Singapura: Muhammadiyah Birrul Walidain Elementary School of Kudus

ISBN: 978-623-7590-79-8

Cetakan: I, Juni 2020

Tebal: 12 x18 cm, viii  + 84 Halaman

Penulis:  Ellysa Purfianti

Penyunting: Dian Marta Wijayanti

Diterbitkan: CV. Pilar Nusantara

Harga: Rp 30.000 (Belumg ongkir)

HP: 081225183113

 

 

Semangat berbagi kebaikan menjadi modal awal saya untuk menulis.  Dukungan dari beberapa pihak, mulai dari keluarga dan walimurid seakan membangkitkan motivasi saya untuk bisa memberi spirit kepada orang lain melalui tulisan.

Menulis bukanlah bakat saya. Namun, ketika kita dikirim suatu instansi, maka menjadi sebuah kewajiban jika kita harus membuat pertanggungjawaban atau melaporkan apa yang telah kita peroleh. Saya sadar, saya dikirim bukan untuk rekreasi, tapi untuk belajar, memperluas wawasan dan membagikannya.

Ilmu yang bermanfaat adalah salah satu amal jariyah yang tak akan terputus pahalanya. Motivasi terbesar saya untuk menulis buku ini supaya apa yang saya dapatkan tidak terhenti disaya. Ilmu yang saya dapat bukan untuk diri saya pribadi tapi untuk dibagi bersama. Ucapan terimakasih saya ucapkan kepada suami, orangtua, keluarga besar Birrul Walidain Kudus dan keluarga besar student exchange 2017 yang telah mengijinkan saya untuk banyak belajar dalam perjalanan ini.

formacipress.com / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates