Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 31 Maret 2020

Review Buku Perkembangan Teori Dan Reformasi Administrasi

formacipress.com

Formacipress.com - Sejarah administrasi adalah cerita tentang asal-usul administrasi yang memuat kejadian dan peristiwa administrasi yang benar-benar terjadi pada masa lampau dan kebenarannya serta penyusunannya menggunakan persyaratan ilmiah.


Sejarah perubahan Ilmu Administrasi Negara masih terus berulang. Upaya mendefinisikan diri Ilmu Administrasi Negara sebagai ilmu administrasi pemerintahan sebagaimana dijelaskan sebelumnya ternyata tidak berlangsung lama. 

Dinamika lingkungan administrasi negara yang sangat tinggi kemudian menimbulkan banyak pertanyaan tentang relevansi keberadaan Ilmu Administrasi Negara sebagai administrasi pemerintahan. Gugatan tersebut terutama ditujukan pada lokus Ilmu Administrasi Negara yang dirasa tidak sesuai lagi. 

Buku pedoman belajar ini tentunya masih jauh dari sempurna. Untuk itu kami sangat terbuka untuk menerima segala bentuk masukan yang bersifat membangun.

Biodata Buku:
Judul: Perkembangan Teori Dan Reformasi Administrasi
Penyusun: Dr. Karmanis M,.Si,  Karjono, ST, MA
Desain Sampul: Afif Afriansyah
Penerbit: CV. Pilar Nusantara
ISBN: 978-623-7590-59-0
Edisi: Pertama, 2020
Harga: Rp 50.000 (Belum Ongkir)

formacipress.com / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates