Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 31 Maret 2020

Review Buku Organisasi Dan Manajemen Pemerintahan Karya Frets A. Goraph

formacipress.com

Formacipress.com - Buku ini adalah bahan ajar perkuliahan untuk mahasiswa, Buku Ajar ini berisikan 8 BAB. Materi dalam Buku ajar ini merupakan hasil pengayaan buku referensi dan tinjauan hasil penelitian terbaru dibidang Organisasi, e-Governance, Manajemen Pemerintahan, Strategi Tata Kelola Pemerintahan yang baik (Good Governance dan Good Government), e- Public Service, Resiprokal Birokrasi, dan Manajemen Pemerintahan daerah. Isu-isu terbaru Organisasi Modern, dan Manajemen Pemerintahan modern yang berbasis TI 4.0 yang diterapkan dalam organisasi dan manajemen pemerintahan. 

Dalam buku ini pula dibahas terkait Gap atau Black Box e-public service ditingkat lokal dan yang terakhir dibahas soal ETIKA dan Norma Manajemen pemerintahan dan Leadership Government. Semoga buku ini dapat memberikan manfaat pengetahuan dan menambah wawasan yang lebih luas bagi pembaca.

Penulis dapat menyelesaikan buku ini karena ada bantuan dari beberapa pihak. Oleh karena itu, penulis sampaikan terima kasih kepada Rektor Universitas Halmahera sebagai teman sejawat satu prodi yang telah memberikan pikiran-pikiran yang membangun untuk penerbitan buku ini. 

Terima kasih juga penulis sampaikan kepada ketua program studi Ilmu Pemerintahan Herman Sidete, yang turut memberikan buku referensi kepada penulis untuk melengkapi isi buku ini. Penulis sampaikan terima kasih kepada teman sejawat bapak Bonny Datty, Usak, dan Kepala LPPM-P UNIERA yang turut mendorong dan memberikan pikiran-pikiran dalam buku penulis.

Biodata Buku:
Judul: Organisasi Dan Manajemen Pemerintahan
ISBN: 978-623-7590-51-4
Cetakan: I, Februari 2020
Tebal: 18,2 x 25,5 cm / B5, x + 139 Halaman
Penulis: Frets A. Goraph, S.IP, M.IP.
Penyunting: Jefrey Oxianus Sabarua, M.Pd.
Layout: Hamidulloh Ibda, M.Pd.
Diterbitkan: CV. Pilar Nusantara
Harga: Rp 75000 (Belum ongkir)

formacipress.com / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates