Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 14 Juni 2019

Sekolah Membunuhmu : Wejangan-Wejangan Ary Senpai & Abi Emkom dalam Pengembangan Pendidikan Modern

formacipress.com

Judul: Sekolah Membunuhmu : Wejangan-Wejangan Ary Senpai & Abi Emkom Dalam Pengembangan Pendidikan Modern
Penerbit: CV. Pilar Nusantara
Pengarang: AT. Winarno, MA. Muslim
Editor: Nova Cahyani
Edisi, Tahun Terbit: 1, 2019
ISBN: 978-623-90708-4-7
Harga: Rp 70.000 (Belum termasuk ongkir)
CP: 0812-2518-3113

Sebenarnya KAMI sedikit takut untuk menulis buku dengan judul “Sekolah Membunuhmu”. Ya takut didemo aja sich. Ada juga yang protes “Guru kok malah nyuruh enggak sekolah”, “hari gini kok enggak sekolah?”, “masak sekolah membunuhmu?”. Bahkan ada beberapa pula yang sensi dengan buku ini sepertinya, hehehe. Buku ini hasil pengamatan KAMI tentang dunia pendidikan & sekolah, hasil studi literasi, hasil stalking, hasil renungan KAMI, dan juga banyak yang berasal dari nasehat orang bijak yang beredar di sekitar KAMI.

Di suatu kesempatan KAMI dipertemukan untuk berdiskusi tentang pikiran-pikiran yang belum pernah terpikirkan dalam dunia pendidikan & sekolah (kalau enggak salah, akhir tahun 2016an). Kemudian dari diskusi ringan tersebut pada tahun 2017an mulailah KAMI serius membikin buku (emang dulu gak serius? Wkwkwk), tapi enggaklah belum ada niatan. Tahun 2018 apalagi, KAMI sedang males-malesnya nulis. 

Hingga pada awal 2019, ketika maraknya dunia persilatan dalam pilpres sehingga sedikit yang melirik tentang dunia pendidikan & sekolah, apalagi menuliskan buku, karena sudah banyak yang tercurahkan untuk pasang foto maupun MMT di pinggir jalan daripada susah payah untuk menulis buku. KAMI mencoba mengumpulkan catatan-catatan kecil dalam pengamatan, stalking, hingga materi-materi untuk dijadikan sebuah buku. Ya semoga bermanfaat dan laku banyaklah, udah nulis capek-capek masak enggak ada yang beli (hehehehe).

(Ary senpai, M.Ag & Abi Emkom)

formacipress.com / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates