Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Sabtu, 02 Maret 2019

Inovasi Belajar Abad 21 (Kumpulan Karya Terbaik Finalis Lomba INOBEL Tingkat Nasional Tahun 2017)

Formaci Press

Judul: Inovasi Belajar Abad 21 (Kumpulan Karya Terbaik Finalis Lomba INOBEL Tingkat Nasional Tahun 2017)
ISBN: 978-602-51368-9-4
Cetakan: I, 2018
Tebal: 21 x 14 cm,  ix  + 190  Halaman
Penulis: Rajab Effendi, dkk.
Penyunting: Dian Marta Wijayanti, S.Pd
Desain Sampul: Edy Erlambang
Diterbitkan: CV. Pilar Nusantara
Harga: Rp.75.000 (Belum Ongkir)
HP: 081225183113

Zaman yang berubah cepat, mengharuskan inovasi belajar juga harus berubah mengikutinya. Sebab, hanya orang yang bisa menangkan zeitgeist (spirit zaman) yang bisa menyesuaikan bahkan menguasai zamannya. Guru-guru di negeri ini harus bisa menangkap sinyal itu disaat zaman yang berubah makin cepat ini.

Jika dulu literasi hanya berkutat pada membaca, menulis, dan berhitung, namun di era Revolusi Industri 4.0 ini, semua serba terdisruspi. Guru harus bisa menjawabnya dengan kemampuan “literasi baru” dengan aspek literasi data, literasi teknologi, dan literasi humanisme/Sumber Daya Manusia (SDM). Salah satu penguatan dari ketiga jenis literasi ini tentu pada inovasi belajar yang dikembangkan guru-guru bernas dan revolusioner.

Buku ini merupakan kumpulan karya terbaik inobel tingkat nasional pada tahun 2017 yang sudah dirangkai apik sesuai kebutuhan zaman. Anda bisa menyantapnya sesuai dengan kebutuhan yang bisa menjadi sumbangsih literasi baru untuk kemajuan pendidikan di negeri ini.

Akhirnya, buku ini spesial untuk semua guru-guru di Indonesia agar terus memperbaiki pendidikan dengan kapasitasnya masing-masing. Selamat membaca!

Formaci Press / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates