Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Sabtu, 02 Maret 2019

Analisis Pemahaman Konsep? Two-tier Test sebagai Alternatif

Formaci Press

Judul: Analisis Pemahaman Konsep?  Two-tier Test sebagai Alternatif
ISBN: 978-602-53552-6-4
Cetakan: I, Januari 2019
Tebal: 21 x 14 cm,  vii + 62  Halaman
Penulis: Ela Suryani, M.Pd
Penyunting: Hamidulloh Ibda, M.Pd
Desain Sampul: Wahyu Egi Widayat
Diterbitkan: CV. Pilar Nusantara
Harga: 30.000 (Belum Ongkir)
HP: 08562674799

Buku “Analisis Pemahaman Konsep?” Two-tier Test sebagai Alternatif merupakan hasil riset tentang pemahaman konsep peserta didik yang berkelanjutan dari di tingkat sekolah dasar dan perguruan tinggi. Peserta didik memiliki tingkat pemahaman konsep yang berbeda-beda. Oleh karena itu, pendidik harus mengetahui cara menganalisis pemahaman konsep yang telah dicapai oleh setiap peserta didiknya.

Berdasarkan kondisi tersebut, penulis berusaha menyusun buku ini dengan memuat konsep dasar pemahaman konsep, hakikat two-tier test, analisis pemahaman konsep, instrumen, dan beberapa contoh pedoman yang dapat digunakan pendidik dalam mengungkap profil pemahaman konsep peserta didik.

Terselesaikannya penulisan buku ini juga tidak terlepas dari bantuan beberapa pihak. Karena itu, penulis menyampaikan terima kasih kepada kasih kepada Rektor Universitas Ngudi Waluyo (UNW) dan dosen PGSD UNW.

Penulis menyadari juga bahwa buku ini memang masih mempunyai kelemahan sebagai kekurangannya. Oleh karena itu, penulis berharap agar pembaca berkenan menyampaikan kritikan.  Akhir kata, semoga buku ini dapat membawa manfaat bagi akademisi maupun praktisi pendidikan.

Formaci Press / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates