Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 10 Januari 2019

Patriot Is Me (Antologi Puisi) karya 160 Penyair

Formaci Press

Judul: Patriot Is Me (Antologi Puisi)
ISBN: 978-602-53552-3-3
Cetakan: I, Desember 2018
Tebal: 21 x 14 cm,  xxii + 236 Halaman
Prakata: Dr. H. Muh. Baehaqi, M.M., Effi Wahyuningsih, M.Pd.
Penulis: Tim Penyusun (160 Penyair)
Penyunting: Hamidulloh Ibda, M. Pd., Ana Sofiyatul Azizah, M. Pd., Zaidatul Arifah, M. Pd.
Desain Sampul: M. Fadloli Al Hakim, S. Pd., M. Or., Wahyu Egi Widayat
Ketua Tim Penyusunan Buku: Andrian Gandi Wijanarko, M.Pd.
Diterbitkan: CV. Pilar Nusantara
Harga: Rp. 75.000 (belum termasuk ongkir)
Telepon: (024) 76423442 / 08562674799

Buku ini merupakan buku kumpulan puisi dari Lomba Cipta Puisi Tingkat SMA/sederajat se-Karesidenan Kedu dengan tema “Bangga berbahasa Indonesia melalui Puisi” yang digelar Lembaga Bahasa STAINU Temanggung.

Hadirnya buku ini merupakan salah satu hari yang besejarah dan membanggakan bagi kami karena kami telah menyelesaikan karya kami yang berupa puisi dalam sebuah buku antologi puisi. Semua kami jalani penuh keihlasan dalam memberikan sumbangsih nyata kepada bangsa dan Negara Indonesia. Sebagai salah satu bentuk ibadah yang semata-mata mengharap rida Allah SWT agar kami diberikan derajat dan keutamaan sebagai manusia yang berpendidikan, bermoral, dan berkarakter.

Keberhasilan kami dalam membuat karya puisi tidak terlepas dari jasa dan peran orangtua, keluarga, sekolah, guru, sahabat, serta Lembaga Bahasa (LB) dan STAINU Temanggung dalam mengasah, mengasuh, mengasihi dan melayani kami dengan baik dan tanpa pamrih. Sinergitas dan komitmen mereka dalam memberikan pelayanan prima menjadikan kami semangat dalam menyelesaikan karya puisi kami.

Kami menyadari bahwa capaian kami, bukanlah akhir dari segalanya. Bagi kami, ini menjadi awal dan modal dasar bagi kami dalam berperan serta untuk ikut membangun sumber daya manusia Indonesia yang berkulaitas.

Ke depan, tantangan yang dihadapi bangsa semakin berat. Bangsa kita harus mampu bersaing dalam menghadapi dinamika situasi kehidupan baik pada ranah lokal, regional, maupun global. Untuk mempersiapkan itu kami akan selalu meningkatkan kompetensi diri, salah satunya melalui pendidikan yang berkualitas. STAINU Temanggung menjadi secercah cahaya yang memberikan harapan dan keyakinan bahwa pendidikan dan akhlak manusia Indonesia akan lebih baik dan semakin baik.


Formaci Press / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates