Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 17 November 2017

Khamim Saifuddin

Formaci Press
KHAMIM SAIFUDDIN lahir di Temanggung 11 Desember 1979. Ia mengarungi pendidikan dasar di SDN Purworejo, Temanggung lulus 1992 kemudian melanjutkan ke SMPN 1 Temanggung lulus 1995 dan SMAN 3 Temanggung lulus 1998.

Strata 1 di selesaikan di STAINU Temanggung pada jurusan Tarbiyah prodi PAI lulus tahun 2004 dan Strata 2 di UNSIQ Wonosobo prodi Manajemen Pendidikan Islam konsentrasi Pemikiran Pendidikan Islam lulus tahun 2015.

Saat ini penulis tercatat sebagai dosen tetap STAINU Temanggung dan mengampu beberapa mata kuliah. Pengalaman jurnalistiknya dimulai sejak tahun 2004-2008 saat penulis aktif menjadi kontributor di sebuah media komunitas milik KPU Temanggung. Selanjutnya, Khamim aktif menulis di beberapa media massa lainnya.

Hobi membaca dan menulisnya diawali ketika masih aktif pada kepengurusan Senat Mahasiswa STAINU Temanggung dan Pengurus Cabang PMII Temanggung. Selain dua organisasi tersebut beberapa organisasi kemasyarakatan juga pernah diikuti dengan aktif.  Seperti Yayasan LENSAKITA Temanggung 2006-sekarang, lalu GP Ansor Cabang Temanggung 2006-2014, Lakpesdam NU Temanggung 2010-2014 dan saat ini masih tercatat di pengurus LTN NU cabang Temanggung tahun 2015-2020.

Buku yang Anda baca ini merupakan buku pertama yang ia terbitkan. Melalui riset dengan berbagai metode, buku menjadi buah karya untuk Temanggung, khususnya di dalam memajukan pendidikan Islam dengan mengambil spirit KH. Ilyas Kalipaing sebagai salah satu tokoh di Temanggung. (*)

Baca juga: Sinopsis Buku KH. Ilyas Kalipaing (Pejuang Tarbiyah) karya Khamim Saifuddin

Formaci Press / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates