Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 13 Agustus 2017

Empat Buku Terbitan Formaci Dikoleksi Lagi Perpusda Jateng dan Perpunas RI

Formaci Press
Semarang, Penerbitformaci.id -  Setelah beberapa bulan menerbitkan sejumlah buku berbagai lintas tema, kini sedikitnya ada empat buku terbitan Formaci kembali dikoleksi oleh Perpustakaan Daerah (Perpusda) Jateng dan juga Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI.

Baca: Ayo Jadi Penulis dan Kirim Naskahmu Sekarang Juga!

Hal itu dijelaskan Direktur Penerbit Formaci Dian Marta Wijayanti, Jumat (11/8/2017).

"Hari ini, Jumat 11 Agustus 2017, kami telah mengirimkan empat buku lagi ke Perpusnas RI dan Perpusda Jateng untuk deposit buku," beber Dian Marta Wijayanti.

Keempat buku itu, menurut Dian, dikirim bertahap. "Beberapa waktu lalu kita mengirim buku berjudul Kiat Sukses Jadi Blogger Kaya Raya (Strategi Praktis Menjadi Blogger dan Bisnis Google Adsense) karya Taqarrub Ubaidillah dan Sing Penting NUlis Terus, Panduan Praktis Menulis Artikel dan Esai di Koran karya Hamidulloh Ibda," beber dia.

Sementara yang dua, ujar dia, berjudul Munajat Hati Sebuah Novel karya Jaswanto dan Metode Dakwah Khalifah Abu Bakar Assiddiq karya Muhammad Umar Lathif yang dikirim hari ini.

Pihaknya menegaskan, Formaci membuka peluang kepada siapa saja untuk menulis dan menerbitkan serta mencetak buku lintas tema.

Mantan asesor EGRA USAID Prioritas tersebut juga berharap, lewat Penerbit Formaci, banyak orang bisa menerbitkan buku dan menghidupkan budaya literasi. (adm).

Formaci Press / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates