Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 12 Juli 2017

Taqorrub Ubaidillah, S.Pd., M.Sc

formacipress.com
Taqorrub Ubaidillah,S.Pd., M.Sclahir di Kendal, Jawa Tengahdan saat ini tinggal di Yogyakarta.Penulis menamatkan sekolah SD, SMP, dan SMA dikota kelahirannya. Penulis menamatkan program sarjana pada tahun 2011 di Universitas Negeri Semarang (UNNES) pada program studi Pendidikan Geografi.

Penulis menamatkan program pascasarjana pada tahun 2017  di Universitas Gadjah Mada (UGM) pada program studi Geografi.

Aktivitas blogging mulai penulis tekuni pada tahun 2010 hingga sampai sekarang tahun 2017 penulis masih cukup aktif ngeblog disela-sela kesibukan yang lain.

Motivasi ngeblog penulis adalah untuk menghasilkan uang. Namun, ternyata tak mudah untuk merealisasikannya. Butuh waktu 1 tahun lamanya untuk bisa menghasilkan uang. Dan kini Alhamdulillah penulis bisa menghasilkan uang sendiri dari hobi ngeblog. Hasilnya lumayan bisa untuk menambah uang saku penulis.

Adapun artikel penulis yang pernah dimuat di media massa adalah “Urgensi Kesiapan Guru” (Suara Merdeka 15/12/2012), “Curriculum Expextations for 2013” (The Jakarta Post 08/01/2013), “Mengkritisi SNMPTN 2013” (Pikiran Rakyat 10/01/2013).

Buku ini “Resep Rahasia Blogger Sukses” adalah karya perdana penulis. Sebagian besar yang tersaji dalam buku ini adalah berasal dari buah pengalaman pribadi yang dimaksudkan untuk berbagi pengalaman kepada masyarakat Indonesia pada umumnya, dan para blogger pada khususnya yang tertarik pada bisnis online dengan media blog pribadi.

Penulis bisa disapa lewat akun medsos Facebook: www.facebook.com/taqorrub, lalu juga akun Twitter: www.twitter.com/taqorrub, dan blog: www.taqorrub.com atau via email: taqorrub@gmail.com. (*)

formacipress.com / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates