Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Sabtu, 08 Juli 2017

Bocorkan Ilmu Bisnis Adsense, Blogger Asal Kendal Tulis Buku Kiat Jadi Blogger Sukses

formacipress.com
Semarang, Penerbitformaci.id - Banyak blogger yang menulis di dunia maya karena itu memang aktivitasnya. Namun masih sedikit warga maya itu menulis buku. Namun bagi Taqarrub Ubaidillah, S.Pd., M.Sc, blogger asal Kabupaten Kebdal berhasil menerbitkan buku yang diterbitkan Formaci Press.

Buku tersebut berjudul "Kiat Sukses Jadi Blogger Kaya Raya (Strategi Membuat Blog dan Bisnis Google Adsense) dengan nomor ISBN 978-602-61554-8-1.

Dalam buku yang ditulis magister jebolan Universitas Gajah Mada (UGM) itu, dijelaskan  bahwa selama ini menjadi blogger bukan hanya jadi "hobi", melainkan sudah menjadi "profesi". Dari hobi jadi hoki. Demikian penulis menggambarkannya di buku ini.

"Buku ini adalah buah dari pengalaman pribadi penulis dan juga berasal dari berbagai referensi buku dan pengalaman para blogger Indonesia. Tujuan penulisan buku ini untuk menambah khasanah ilmu pengetahuan dibidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK), khususnya internet, blogging dan bisnis online di Indonesia. Agar para blogger bisa menghasilkan uang dari internet dengan cara yang benar," beber dia, Sabtu (8/7/2017).

Selain membuka lebar khazanah ilmu blogging, buku ini menjadi jimat yang meledakkan bom uang di dunia blogger. Sebab, di dalamnya banyak rahasia para blogger sukses yang meraup dollar dari bisnis Google Adsense.

Pria yang memiliki berbagai blog itu juga menegaskan bahwa buku itu menjadi karya pertama sejak ia menempuh studi S1 di Unnes dan S2 di UGM.

Mau tahu bagaimana ulasannya? Silakan nikmati sajian untuk blogger pemula maupun senior dengan memiliki buku tersebut.

Jika Anda berminat, silakan beli buku menarik tersebut.(*)

formacipress.com / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates