Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 18 Juni 2017

Sinopsis Novel Munajat Hati

Formaci Press
Kegelisahan terbesar yang membuncah di kepala dan batin penulis novel Munajat Hati ini, ialah persoalan-persoalan umat manusia yang kian hari kian tak menemukan benang merah belakangan ini. Manusia banyak yeng membicarakan tentang etika, moral, norma dalam forum-forum ilmiah, dalam berlembar-lembar tulisan dan menjadi konsumsi bagi setiap mereka yang menyebut dirinya kaum intelektual. Tapi, perilakunya tidak mencerminkan manusia yang beretika, bermoral, dan bernorma. Atas dasar kegelisahan itulah novel ini tertulis.
Novel ini terispirasi dari novel Habiburrahman El Shirazy, Ayat Ayat Cinta. Jadi tak heran kalau gaya tulisannya hampir sama dengan novel tersebut. Tapi masih jauh jika dibandingkan dengan novel Kang Abik yang sesungguhnya.
Dalam novel ini, penulis menceritakan sebuah kisah kehidupan seorang mahasiswa yang kuliah di Singaraja, Bali dengan segala rutinitasnya. Dengan tokoh utama yang Islami, penulis berharap dapat memberikan motivasi kepada para pemuda dan pemudi muslim khususnya dalam berkehidupan sehari-hari.
Novel ini juga bermanfaat untuk semua orang. Semoga novel ini menjadi amal pahala yang tidak pernah putus untuk penulis dan penerbit serta menjadikannya sebagai hidayah bagi pembaca sekalian.
Judul: Munajat Hati, Sebuah Novel
Penulis: Jaswanto
Penerbit: Formaci
ISBN: 978-602-61554-5-0
Cetakan: Pertama, 2017
Tebal:  21 cm x 14 cm, vi + 257 Halaman
Harga: Rp 60.000 (belum termasuk ongkir)


Untuk mendapatkan novel menarik ini, silakan hubungi 085740145329.

Formaci Press / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coprights @ 2017 Blogger Templates